img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Hotman Paris tiba-tiba saja menyinggung soal godaan wanita dan mengusir istri di akun terverfikasi Instagram miliknya @hotmanparisofficial. Hotman juga memanjang video kebersamaan Desiree Tarigan dengan anaknya, Bams eks Samsons. Diduga kuat sindiran tersebut untuk Hotma Sitompul

Seperti diketahui, polemik rumah tangga pengacara kondang Hotma Sitompul dengan istrinya, Desiree Tarigan tengah menjadi perbincangan hangat. Desiree mengaku telah diusir oleh suaminya sendiri. Namun di sisi lain, Hotma membantah hal tersebut. Seperti apa? Simak artikel berikut ini. 

Hotman Paris Doakan Rumah Tanga Desiree Tarigan dan Bams eks Samsons 

instagram
Foto : instagram

Hotman Paris diketahui menjadi kuasa hukum Desiree Tarigan yang saat ini tengah menjalani kasus rumah tangganya dengan Hotma Sitompul. Desiree mengaku hubungannya dengan Hotma sudah tak lagi harmonis.

Ia juga mengatakan sudah delapan tahun terakhir tak lagi diberi nafkah batin oleh Hotma Sitompul. Bukan hanya itu, Desire bahkan mengaku telah diusir dari rumah. 

Seiring dengan kabar tersebut, baru-baru ini Hotman Paris membagikan sebuah video Desiree Tarigan dengan Bams eks Samsons yang sedang bernyanyi.

Topik Terkait