X

IntipSeleb – Felicia Tissue membongkar alasan menghilang dari Instagram ketika hubungannya dan Kaesang Pangarep kandas. Ia menyinggung soal pemikiran dan hati yang harus mantap.

Bukan hanya itu, Felicia Tissur menyinggung soal masa lalu dan tidak ada penyesalan. Seperti apa pengakuan Felicia Tissue saat vakum dari Instagram setelah putus dari Kaesang Pangarep? Yuk simak artikel di bawah ini.

Bongkar Alasan Menghilang dari Instagram

img_title
Foto : Instagram/feliciatissue

Felicia Tissue memutuskan untuk muncul kembali di Instagram setelah putus dari Kaesang Pangarep. Ia secara khusus mendedikasikan sebuah unggahan untuk orang-orang yang telah memberikan dukungan dan menyinggung pertanggungjawaban.

Kini, Felicia Tissue blak-blakan soal alasan menghilang dari Instagram selama kabar Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta ramai diperbincangkan. Ia mengunggah ulang sebuah kalimat mutiara yang membahas tentang pengendalian diri saat marah.

Kamu tidak dapat melihat bayanganmu dalam air mendidih, demikian pula kamu tidak dapat melihat kebenaran dalam keadaan marah. Saat air tenang, kejernihan datang,” begitu bunyi quotes dari Instagram Story @feliciatissue dilansir IntipSeleb pada Selasa, 20 April 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga