X

IntipSeleb – Usai disindir sang mantan, Lutfi Agizal kedapatan membalas komentar Salshadilla Juwita dengan mengunggah story di akun Instagram miliknya.

Selaras dengan pendapat Lutfi, sang pacar Nadya Indry juga terlihat ikut mengunggah story guna mendukung kekasihnya tersebut. Lantas, apa isi dari unggahan mereka berdua? Lihat di bawah ini ya. 

Kompak Balas Komentar Salshadilla

img_title
Foto : Instagram / @lambe_turah
 

Lutfi Agizal dan Nadya Indri kompak membalas komentar Salshadilla Juwita yang beberapa hari kemarin kedapatan sedang menyindir Lutfi. Tidak terima dengan sindiran tersebut, pasangan Lutfi dan Nadya membalas dengan sama-sama mengunggah story di akun Instagram milik masing-masing. 

Sebelumnya beberapa hari belakangan, Salshadilla kedapatan mengunggah story di akun Instagram miliknya yang secara tidak langsung menyindir Lutfi. Putri Iis Dahlia ini mengejek Lutfi dengan seolah menyanyikan lagu berjudul ‘Psycho’ dari band K-pop, Red Velvet. Tanpa basa-basi, Salshadilla menyatakan bahwa ‘Psycho’ menjadi lagu yang paling tepat jika dirinya disuruh menyanyi di pernikahan mantannya tersebut. 

Sontak pasangan Lutfi dan Nadya membalas komentar dari unggahan anak dari Iis Dahlia, Salshadilla Juwita. Lutfi  mengatakan dalam story Instagramnya justru merasa senang dengan komentar mantannya tersebut. Alasannya tidak, lain karena mendapatkan pahala jika menghadapi komentar yang jahat di bulan Ramadhan ini. Ia juga mengucap syukur karena diberikan pasangan idaman sesuai dengan kriterianya. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga