img_title
Foto : Instagram/@aurakasih

IntipSeleb – Setelah menyandang status baru sebagai single parent, Aura Kasih ingin memfokuskan diri pada perkembangan sang anak, Arabella yang kini berusia dua tahun.

Untuk itu, Aura Kasih tampaknya akan segera meninggalkan dunia entertainment dan akan lebih fokus untuk mengembangkan bisnisnya saja. Lalu apakah pelantun Mari Bercinta ini akan benar-benar meninggalkan dunia entertainment? Penasaran dengan jawabannya, langsung aja yuk discroll.

Kembangkan Bisnis

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Aura Kasih yang dikenal sebagai seorang penyanyi kini ingin lebih fokus kepada pengembangan bisnisnya. Ia merasa kini pekerjaan di dunia entertainment hanya sebagai sampingan saja.

"Gimana ya aku kan lagi ngembangin bisnis jadi kalau bisa entertain itu cuma sampingan aja. Aku kan ada bisnis kecantikan juga mau difokusin di situ," ucap Aura Kasih di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu, 28 April 2021.

Aura Kasih menyampaikan pekerjaan di dunia entertainment akan ia ambil. Ketika nanti memang sudah kangen saja. Namun, ia tidak menampik jika banyak tawaran untuk kembali bernyanyi.

Topik Terkait