img_title
Foto : Instagram/aurelie.hermansyah

IntipSeleb – Anang Hermansyah mengomentari keinginan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk segera memiliki keturunan, Ia juga menanggapi sikap Atta yang sempat memaksa Aurel melakukan tes kehamilan dengan test pack.

Di sisi lain, Aurel Hermansyah mengeluh merasakan sakit di perut dan menyinggung kehamilan dengan Atta Halilintar. Lantas, seperti apa penuturan Anang Hermansyah soal Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar soal keturunan? Scroll yuk!

Tanggapan Anang Hermansyah Soal Keinginan Atta-Aurel Punya Keturunan

Instagram
Foto : Instagram

Semenjak menikah, Atta Halilintar sangat ingin memiliki keturunan dari Aurel Hermansyah. Bahkan saat seminggu setelah menikah, Atta sempat meminta Aurel melakukan tes kehamilan.

Menanggapi hal tersebut, Anang Hermansyah mengaku tak mempermasalahkan keinginan Atta Halilintar yang terkesan buru-buru. Ia merasa sikap menantunya kepada Aurel Hermansyah itu wajar.

“Bagus punya momongan kan bagus, punya penerus. Gak ada yang didorong, orang menikah punya anak hal yang lumrah," kata Anang Hermansyah dilansir IntipSeleb dari YouTube KH Infotainment yang diunggah pada 28 April 2021.

Topik Terkait