img_title
Foto : Instagram/@tsaniamarwa54

IntipSeleb – Tsania Marwa akhirnya menjemput anak-anaknya di rumah Atalarik Syah setelah Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat memutuskan hak asuh anak jatuh ke tangannya.

Hal ini dilakukan oleh Tsania setelah sejak Februari lalu ia juga belum bisa bertemu dengan sang anak. Padahal ia sudah mengantongi izin sah sesuai dengan putusan pengadilan. Seperti apa proses penjemputan anak-anak di rumah Atalarik Syah itu? Yuk langsung discroll.

Didampingi Banyak Pihak

Instagram
Foto : Instagram

Tsania Marwa akhirnya mendatangi rumah mantan suaminya, Atalarik Syah yang berada di kawasan Cibinong, Jawa Barat. Kedatangannya itu untuk menjemput kedua anaknya Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Tsania memang mendapatkan hak asuh anak sesuai dengan putusan Pengadilan Agama Cibinong. Kehadiran Tsania turut didampingi oleh perwakilan dari Pengadilan Agama Cibinong dan KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia). Serta, beberapa personel kepolisian dari Polres Bogor dan Polsek Cibinong.

Namun, sayangnya setelah tiba dikediaman Atalarik Syah, Tsania Marwa justru diminta untuk menunjukkan terlebih dahulu surat tugas jika ingin masuk dan bertemu dengan anak-anaknya.

Topik Terkait