img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Rizky Billar mengklaim dirinya sempat ditawarkan menjadi karakter Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. Ia mengaku mendapatkan tawaran langsung dari pihak sinetron untuk mengambil posisi Arya Saloka itu.

Di sisi lain, petinggi produksi sinetron Ikatan Cinta membantah pengakuan Rizky Billar terkait perannya sebagai Aldebaran yang dibintangi Arya Saloka. Seperti apa kisahnya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Rizky Billar Ngaku Ditawari Peran Aldebaran

Instagram/lambepelakor_
Foto : Instagram/lambepelakor_

Sinetron Ikatan Cinta yang mengisahkan kisah cinta Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) membuat segelintir orang penasaran dengan kisahnya. Namun, Rizky Billar baru-baru ini menyinggung soal peran Arya. Billar mengaku dirinya ditawari salah satu petinggi Production House (PH) televisi tersebut untuk memerankan karakter Aldebaran.

"Jadi ketika gue teleponan sama salah satu petinggi PH yang memproduksi sinetron ini. Gue ngobrol-ngobrol terus ngucapin selamat kan. Selamat ya rating satu. Yah terus gue baru tahu faktanya bahwa dia bilang harusnya itu elo yang main Lar. Karena pada saat itu gue lagi main di Cinta Nikita,” ungkapnya melalui vlog bersama Reymon Knuliqh, 25 April 2021.

Namun, Rizky Billar tidak terlihat kecewa. Menurut kekasih Lesti Kejora itu, peran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta merupakan rezeki bagi Arya Saloka. Billar percaya rezeki tiap orang telah diatur oleh sang pencipta.

Topik Terkait