X

IntipSeleb – Acha Septriasa mulai dikenal publik sejak dirinya berkecimpung dalam dunia akting. Film pertama yang dibintangi Acha berjudul Apa Artinya Cinta? pada tahun 2005 yang tampil sebagai pemain pendukung Shandy Aulia. Namanya semakin dikenal saat membintangi peran dalam film legendaris Heart bersama sang kekasihnya saat itu Irwansyah.

Tak hanya bermain film, Acha mulai merambah dalam dunia tarik suara dengan berduet bersama Irwansyah dengan judul yang sama dalam film tersebut. Sejak saat itu, wanita 30 tahun ini semakin mendapat banyak tawaran film dan sinetron. Bahkan pada tahun 2007, ia menempati posisi keempat dalam daftar Highest Paid Actresses dengan honor Rp180 juta per film. 

Setelah menikah dengan Vicki Karisma pada tahun 2016 dan memiliki putri bernama Bridgia Kalina Kharisma, Acha lebih banyak meluangkan waktu untuk keluarganya di Australia. Proyek film pertamanya setelah melahirkan sedang tayang di bioskop bertajuk 99 Nama Cinta.

Ia beradung akting dengan Deva Mahenra, pria yang tengah digosipkan dekat dengan Mikha Tambayong. Netizen dibuat penasaran dengan film tersebut, terlebih Acha sangat dekat dengan Deva Mahenra.

Baca Juga: Unfollow Daniel Wenas, Mikha Tambayong Kini Sama Deva Mahenra?

Film 99 Nama Cinta

Saksikan Juga