X
  • Deva Mahenra dan Acha Septriasa

IntipSeleb – Acha Septriasa mulai dikenal publik sejak dirinya berkecimpung dalam dunia akting. Film pertama yang dibintangi Acha berjudul Apa Artinya Cinta? pada tahun 2005 yang tampil sebagai pemain pendukung Shandy Aulia. Namanya semakin dikenal saat membintangi peran dalam film legendaris Heart bersama sang kekasihnya saat itu Irwansyah.

Tak hanya bermain film, Acha mulai merambah dalam dunia tarik suara dengan berduet bersama Irwansyah dengan judul yang sama dalam film tersebut. Sejak saat itu, wanita 30 tahun ini semakin mendapat banyak tawaran film dan sinetron. Bahkan pada tahun 2007, ia menempati posisi keempat dalam daftar Highest Paid Actresses dengan honor Rp180 juta per film. 

Setelah menikah dengan Vicki Karisma pada tahun 2016 dan memiliki putri bernama Bridgia Kalina Kharisma, Acha lebih banyak meluangkan waktu untuk keluarganya di Australia. Proyek film pertamanya setelah melahirkan sedang tayang di bioskop bertajuk 99 Nama Cinta.

Ia beradung akting dengan Deva Mahenra, pria yang tengah digosipkan dekat dengan Mikha Tambayong. Netizen dibuat penasaran dengan film tersebut, terlebih Acha sangat dekat dengan Deva Mahenra.

Baca Juga: Unfollow Daniel Wenas, Mikha Tambayong Kini Sama Deva Mahenra?

Film 99 Nama Cinta

Berdasarkan laporan VIVA.co.id, film yang ditulis oleh Garin Nugroho ini bercerita soal sosok ustaz muda bernama Kiblat diamanatkan keluarganya untuk membagi ilmu agama pada teman kecilnya, Talia. Kiblat dan Talia sudah saling mengenal dengan baik sejak kecil. Namun, niat Kiblat untuk mengajarkan ilmu agama kepada Talia tidak digubris olehnya. Talia lebih memilih untuk fokus dalam dunia pertelevisian.

“Dari Mas Garin ini, memang mau diangkat film romance yang ada latar belakang karakter religinya,” kata Miftha Syahrian Yahya, produser film 99 Nama Cinta dalam keterangannya, Rabu, 13 November 2019 dilansir dari VIVA.co.id.

Kedekatan Acha dan Deva Mahenra​

Sejak muncul trailer film 99 Nama Cinta, nama Acha Septriasa terdaftar dalam urutan treding topic di Twitter, hingga kini ia menjadi buah bibir warga Twitter. Rupanya, netizen penasaran dengan film yang diperankan oleh mereka. Secara, Deva dan Acha merupakan sahabat baik, sehingga mereka penasaran dengan chemistry yang didapatkan oleh keduanya.

Akhir Oktober 2019 lalu, saat gala premiere film 99 Nama Cinta, ibu satu anak ini bercerita soal kedekatannya dengan Deva. Lewat Instagram, Acha menuliskan bahwa dari solo karier, Deva adalah teman jalannya. Lebih lanjut, Acha berharap bahwa mereka berdua lebih banyak belajar untuk kemajuan masing-masing.

Mungkin ga banyak yg tau klo dr jaman gw masih solo dia adalah temen jalan gw , temen gw nonton setiap saat di bioskop , temen diskusi , temen konyol2 an sampe temen debat, di set dan di luar set.. udah 3 film bareng bermain sharing screen as a partner.. smoga kita tambah banyak belajar lagi untuk kemajuan kita masing2 yaah.. Dari mulai doyan main , sampe gw yg udah jd ibu, dia yg udh dewasa dan serius dgn purpose nya di dunia business .. ceile.. All the best @devamahenra,” tulis Acha.

Komentar netizen​

Deva Mahenra dan Acha Septriasa
Sumber: Instagram/@septriasaacha

Munculnya Acha dalam dunia perfilman Indonesia setelah melahirkan menuai banyak reaksi netizen dalam cuitan Twitternya. Acha dipastikan akan total dalam memainkan peran dalam film tersebut. Terlebih, dipasangkan dengan sahabatnya, Deva Mahenra.

Kangen juga liat aktingnya Acha Septriasa ya, ini film pertamanya pasca melahirkan. Udah gitu dipasangkan sama Deva Mahenra. Wah, chemistrynya dapat bgt pasti secara mereka sahabatan di luar film #99NamaCinta.

Bagi saya pribadi film #99namacinta sebenarnya adalah potret dunia hiburan khususnya infoteinmen yang coba dikritisi di film ini. So, ditambah Acha Septriasa memandu acara gossip yangsangat meyakinkan.”

Buat yang belum tahu film #99NamaCinta itu bahas apa, film ini tuh ngebahas tentang kehidupan pesantren, nanti tokoh utamanya Acha Septriasa bakalan sering terlibat berbagai cerita menarik di setting tempat ini bareng ustad Deva mahendra.​”