img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kiesha Alvaro, anak pertama Pasha Ungu, menjadi perhatian publik karena wajahnya yang semakin tampan. Dikabarkan Kiesha baru saja berulang tahun yang ke-17 pada 20 Mei 2021. 

Publik menduga ketampanan wajah Kiesha berasal dari ayahnya yang sewaktu muda menjadi idaman wanita. Bahkan, publik juga mengakui sosok Kiesha yang semakin lama semakin mirip dengan Pasha. Lantas, penasaran dengan sosok Kiesha dengan Pasha? Berikut 7 foto Kiesha Alvaro dengan ayahnya, Pasha. 

Pasha mengunggah sebuah foto bersama Kiesha saat masih balita. Dalam unggahan ini, Pasha menulis tidak menyangka Kiesha akan bertumbuh sangat cepat. Sosok Kiesha sewaktu kecil sudah menjadi perhatian publik karena wajahnya yang lucu dan menggemaskan.

instagram/pashaungu_vm
Foto : instagram/pashaungu_vm

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Mungkin ini adalah gambaran yang cocok untuk Kiesha dan Pasha, nyatanya Kiesha juga memiliki suara yang bagus dan berhasil mengeluarkan single lagu pada tahun 2011. Lagu itu berjudul Peluk Cium.

instagram/pashaungu_vm
Foto : instagram/pashaungu_vm

Sukses menjadi penyanyi, ternyata Kiesha juga berhasil dalam seni peran. Dia bahkan berhasil bermain dalam sinetron Tuyul dan Mbak Yul: Reborn. Dalam sinetron ini, Kiesha berperan sebagai Radit.

instagram/pashaungu_vm
Foto : instagram/pashaungu_vm
Topik Terkait