img_title
Foto : Tissabiani/instagram

IntipSeleb – Sinetron Suara Hati Istri yang tayang di *d*s**r sedang viral setelah Lea Ciarachel pemeran Zahra dalam sinetron itu dianggap melakukan adegan yang tidak sesuai dengan usianya saat ini. Beberapa rekan selebriti pun ikut memberikan komentarnya, salah satunya Tissa Biani

Tissa Biani menganggap sinetron itu bisa menjadi pelajaran bersama karena sebenarnya hal seperti itu sering terjadi di dunia seni peran. Seperti apa komentar yang diberikan oleh Tissa? Berikut artikelnya. 

Tidak Sesuai Usia

Instagram/ @tissabiani
Foto : Instagram/ @tissabiani

Artis cantik Tissa Biani ikut memberikan komentarnya terkait sinetron Suara Hati Istri yang kini sedang viral di media sosial. Sinetron itu viral setelah Lea Ciarachel pemeran Zahra dianggap melakoni adegan yang tidak sesuai dengan usianya. 

"Sebenernya dari dulu udah banyak cerita kayak gini. Tapi baru sekarang ada perhatiannya," tulis Tissa Biani di Instagram Story, Rabu, 2 Juni 2021.

Kekasih Dul Jaelani itu menganggap banyak peran dewasa yang diperankan oleh anak yang usianya lebih muda. Sedangkan cukup banyak juga orang dewasa yang justru berperan sebagai anak muda. 

Topik Terkait