img_title
Foto : Instagram/@jrxsid

IntipSeleb – Nora Alexandra mengamuk saat dituding setia menunggu kebebasan Jerinx SID dari penjara hanya karena harta. Ia menegaskan tidak semua perempuan menggilai harta kekayaan seseorang.

Bukan hanya itu, Nora Alexandra juga mengklaim tuduhan netizen yang menyebutnya setia kepada Jerinx SID karena harta termasuk stigma buruk. Ia bahkan merasa dipandang remeh oleh haters. Seperti apa kemarahan Nora Alexandra? Berikut penjelasan selengkapnya.

Mengamuk Disebut Setia ke Jerinx SID Karena Harta

Instagram/ncdpapl
Foto : Instagram/ncdpapl

Nora Alexandra membagikan beberapa komentar haters yang menyebutnya setia menunggu kebebasan Jerinx SID dari penjara hanya karena harta. Nora keberatan karena penantiannya dianggap remeh dan tidak berarti. Ia menekankan selama Jerinx SID ditahan, Nora harus bertahan sendirian.

Untuk Ghazali yg bilang 10 bulan sebentar, oke saya tanya kalau posisimu udah nikah. Kamu dibui terus istrimu selama 10 bulan harus survive sendiri tanpa bantuan dari keluarga suami/keluarga saya sendiri gmn? Apa hubungannya juga bilang, ‘dah gitu pakde jrx juga orang kaya usahanya banyak’,” tegas Nora Alexandra dilansir IntipSeleb dari Instastory @ncdpapl yang diunggah pada 15 Juni 2021.

Lah elu pikir selama JRX dibui saya dapat harta/makan duit dari kekayaannya? Hello kalau ngomong jangan ngasal. Gak semua perempuan gila harta,” sambungnya.

Topik Terkait