img_title
Foto : Instagram/@ncdpapl

IntipSeleb – Nora Alexandra mengamuk setelah dituduh meminta Jerinx SID untuk panjat sosial atau pansos kepada akun-akun Instagram dengan centang biru. Ia juga emosi ketika Jerinx SID disumpahi akan kembali masuk penjara.

Merespons hal tersebut, Jerinx SID langsung mengunggah ulang pernyataan Nora Alexandra. Ia juga menyampaikan jika Bali batal dibuka karena selebritis mengaku positif COVID-19 di media sosialnya. Berikut penjelasannya.

Nora Alexandra Dituduh Minta Jerinx SID Pansos

Instagram/ncdpapl
Foto : Instagram/ncdpapl

Setelah bebas dari penjara, Jerinx SID tetap kritis dan mulai menyenggol selebritis yang mengumumkan dirinya positif COVID-19 melalui media sosial. Mulai dari Bunga Citra Lestari, Sarah Viloid, hingga Bintang Emon merupakan beberapa artis yang disenggol Jerinx SID karena hal tersebut.

Salah satu netizen pun menyoroti aksi Jerinx SID yang menyenggol artis dengan akun centang biru di Instagram. Netizen tersebut menuduh Nora Alexandra telah meminta suaminya untuk melakukan panjat sosial. Hal ini langsung membuat Nora mengamuk.

“Laki lu pansos sama artis centang biru lu yang nyuruh yaa. Ngakuuu,” komentar akun @snow.man6666 dilansir IntipSeleb melalui Instastory @ncdpapl pada Selasa, 22 Juni 2021.
Lu kalau ngomong yg benar. Jangan kaya orang ling-lung,” balas Nora Alexandra membela Jerinx SID.

Topik Terkait