img_title
Foto : Instagram/ @babang_andikamahesa

IntipSeleb – Andika Mahesa atau yang dikenal dengan Babang Tamvan mengungkapkan alasan dirinya berhenti menjalani hubungan settingan. Padahal, ia dulu sempat mendapatkan bayaran hingga Rp100 juta untuk berpura-pura berpacaran. 

Andika mengaku tidak ingin anak-anaknya melihat contoh yang tidak baik dalam dirinya. Apa lagi kini anak-anaknya sudah cukup besar untuk mencari informasi mengenai apapun di internet. Seperti apa pengakuan dari vokalis Kangen Band ini? Berikut artikelnya. 

Alasan Terima Settingan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Andika Mahesa mengungkapkan selama menjalani hubungan asmara beberapa diantaranya merupakan sebuah settingan belaka. Hal itu dilakukannya karena uang yang didapatkan lebih banyak dibandingkan penghasilan sebagai penyanyi saat itu. 

"Kenapa dulu gua nyari settingan terus gua terima karena uangnya lebih besar d isitu kan dari pada gua nyanyi. Oh ternyata besaran ini ngapain gua capek-capek. Karena gua butuh duit. Sekarang dah cukuplah," ucap Andika di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 22 Juni 2021.

Andika Mahesa mengaku awalnya ia hanya mendapatkan upah puluhan juta dari settingan itu. Namun, angkanya semakin bertambah hingga akhirnya mencapai ratusan juta. 

Topik Terkait