img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Dokter kecantikan, Richard Lee merasa ucapannya selama ini tidak ada yang mencemarkan nama baik dari Kartika Putri. Ia pun kebingungan dengan laporan istri dari Habib Usman bin Yahya itu di Polda Metro Jaya. 

Richard Lee pun menganggap dirinya selama ini hanya memberikan saran kepada Kartika Putri dan artis-artis lain untuk tidak mempromosikan kosmetik yang mengandung barang-barang berbahaya. Seperti apa keterangan dari Richard Lee? Berikut artikelnya. 

Tidak Merasa Mencemarkan Nama Baik

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Dokter Richard yang sedang berselisih dengan Kartika Putri mengaku awalnya tidak ingin permasalahan ini menjadi besar. Ia merasa sudah berulang kali meminta maaf tetapi tal kunjung diterima. 

"Dari awal juga selisih paham saya dengan Kartika Putri dan kalian juga tahu dari awal saya enggak mau masalah ini dibesar-besarkan, bahkan saya sudah berkali-kali sih dengan ringannya minta maaf," ucap Richard Lee di Polda Metro Jaya, Kamis, 24 Juni 2021.

Richard Lee pun merasa kalimatnya saat itu tidak ada yang mencemarkan nama baik dari Kartika Putri. Ia pun mengaku saat itu hanya ingin memberikan saran kepada para artis dan selebgram. 

Topik Terkait