img_title
Foto : Instagram/ @nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb – Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tak berani tampil seksi. Wanita yang kini punya julukan wanita huru-hara itu tak segan-segan tampil serba minim bahkan tak mengenakan sehelai benang pun. Nikita sudah biasa pamer aurat baik di media sosial karena bangga dengan bentuk tubuhnya yang seksi.

Nikita juga sering dihujat karena dianggap tak sopan lantaran dia sering tak mengenakan pakaian untuk pemotretan. Tak hanya itu, beberapa kali Nikita juga tak memakai bra saat pergi ke tempat umum. Kini, dia lagi-lagi bikin heboh di media sosial karena postingannya. Seperti apa unggahan Nikita? Simak ulasan berikut ini.

Tampil Telanjang

instagram/nikitamirzanimawardi
Foto : instagram/nikitamirzanimawardi

Nikita memamerkan postingan dimana dia tak mengenakan busana apapun. Ibu tiga anak itu duduk di sebuah bangku kayu. Dia memakai rambut palsu yang tergerai panjang hingga menyentuh lantai. Foto tersebut diedit dengan nuansa black and white. Nikita berpose tanpa untaian senyum, dengan wajah yang dingin mengarah ke kamera. Dia tampil seksi dan cantik.

Netizen langsung membanjiri kolom komentar pada postingan tersebut. Banyak dari penggemar nyai, sapaannya, yang memuji foto Nikita. Namun ada yang pula nyinyir karena foto nyai dianggap tak sopan.

"Kereeennn," kata netizen.

Topik Terkait