X

IntipSeleb – Jerinx SID kembali akan dipolisikan oleh seseorang bernama Adam Deni. Hal itu terjadi setelah adanya cacian dan tuduhan yang diberikan kepadanya oleh drummer band Superman is Dead itu. Perselisihan keduanya pun berawal ketika Adam meminta agar Jerinx bisa menunjukkan bukti tudingan endorse COVID-19. 

Terkait permasalahan itu, Adam Deni telah menggandeng pengacara, Machi Achmad. Ia kini akan berkonsultasi apakah kedepannya akan melaporkan Jerinx SID ke pihak berwenang atau tidak. Seperti apa postingan itu? Berikut artikelnya. 

Berkonsultasi dengan Pengacara

img_title
Foto : Instagram

Adam Deni kini sedang berkonsultasi dengan pengacaranya, Machi Achmad untuk melaporkan Jerinx SID. Hal itu terjadi setelah perdebatan panjang terkait endorse COVID-19 yang sering digaungkan oleh suami Nora Alexandra itu. 

"Halo semuanya. Saya akan menjawab pertanyaan kalian, apakah saya akan melaporkan Bli Jerinx atau tidak? Untuk saat ini saya sedang mengkonsultasikan ke lawyer saya, Bang Machi Ahmad dan beberapa tim saya untuk langkah selanjutnya untuk melaporkan atau tidaknya. Saya belum bisa menjawab karena saya masih mengkonsultasikan semua hal ini," ucap Adam Deni pada sebuah postingan di Instagram pribadinya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga