img_title
Foto : Instagram/awkarin

IntipSeleb – Awkarin belakangan kembali menjadi sorotan publik usai kedapatan mengucapkan kata Yesus di salah satu videonya. Hal ini terlihat sewaktu wanita berusia 23 tahun ini sedang memberikan makan ular. 

Saat ular tersebut mengambil makanan, Awkarin terkejut dan secara spontan mengatakan Yesus. Sontak, kolom komentar wanita sensasional ini dipenuhi dengan komentar pedas dari netizen. Lantas, seperti apa kehebohan netizen terhadap Awkarin? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Ucap Kata Yesus

instagram/awkarin
Foto : instagram/awkarin

Awkarin belakangan kembali menjadi sorotan publik usai kedapatan mengucap kata Yesus saat terkejut. Hal ini berawal saat dirinya tengah memberikan hewan peliharaanya yaitu ular. 

Saat memberikan makan berupa tikus ke ular, secara tiba-tiba ular tersebut langsung melahap makanannya dengan sangat cepat. Melihat hal tersebut, Awkarin terkejut dan spontan mengucap kata Jesus. 

“Ooohhh....... Yesus, hahaha sebagai ibu saya bisa mengurus semua ini, saya baik-baik saya dengan ini,” ucap Awkarin dilansir IntipSeleb pada Instagram @awkarin

Topik Terkait