img_title
Foto : People.com

IntipSeleb –  Model rambut pria memang terkenal dengan itu-itu saja. Tapi, tahun 2021 sudah banyak banget lho model rambut pria terbaru dan kekinian. Apalagi model rambut bisa memengaruhi penampilan Anda. Tidak hanya pakaian, rambut juga perlu diperhatikan dan disayang supaya tetap tampil maksimal.

Selain itu, belakangan ini model rambut pria pendek banyak diminati karena bervariasi. Tampaknya, model rambut panjang dan berantakan mulai ditinggali oleh pria. Bahkan, model rambut pendek ini akan memiliki kesan professional dan bersih sudah sangat populer di kawula muda, remaja, dan orang tua.

Model rambut pria pendek juga umumnya sangat sederhana karena tidak memerlukan perawatan yang merepotkan. Hanya menggunakan gel rambut, pomade, atau wax rambut dapat bekerja dengan baik untuk membentuk rambut yang diinginkan. Lalu, apa saja model rambut pendek pria? Yuk langsung di scroll. 

Under Cut

pinterest.com
Foto : pinterest.com

Undercut merupakan teknik potong rambut yang dipakai untuk memberikan dimensi tipis di bagian samping kepala. Kemudian untuk bagian bawah dicukur pendek dengan bagian atas yang dibiarkan tetap tebal. Oleh sebab itu, model rambut pria ini dapat diaplikasikan pada banyak bentuk muka, misalnya pada pria yang memiliki gaya rambut cepak.

Undercut merupakan model rambut yang cukup sederhana dan masih menjadi tampilan yang banyak disukai pria. Model rambut ini cukup ikonik dan tidak ketinggalan zaman. Model rambut ini juga cukup sederhana dan praktis.

Buzz Cut

Topik Terkait