X

IntipSeleb – Sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dengan terdakwa Jennifer Jill yang merupakan istri dari Ajun Perwira kembali berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Pada sidang kali ini Jennifer Jill membacakan pledoi atau nota pembelaan. 

Sahala Siahaan, kuasa hukum dari Jennifer Jill mengungkapkan jika fokusnya tetap agar Jennifer Jill bisa segera menjalani rehabilitasi kembali dan terbebas dari jerat narkotika. Seperti apa sidang berlansung? Berikut artikelnya. 

Fokus Rehabilitasi

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Jennifer Jill dan kuasa hukumnya, Sahala Siahaan kini tengah berfokus agar istri dari Ajun Perwira itu bisa segera menjalani rehabilitasi. Hal itu ditunjukan dalam nota pembelaan atau pledoi yang disampaikan dalam sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. 

"Iya jadi kami pada hari ini membacakan pledoi terhadap saudara JJ. Konsen dari pada kami adalah satu, saudara JJ mendapatkan haknya untuk dilakukan rehabilitasi dan ini sebenarnya hampir sama ya tuntutan jaksa. Jaksa juga meminta hal demikian. Jadi antara tuntutan dan pledoi kami adalah seirama. Kenapa korban dan pecandu itu wajib direhab? Karena spirit dari ada UU narkotika demikian. Itu yang pertama," ucap Sahala Siahaan usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin, 2 Agustus 2021.

Sahala Siahaan juga menyampaikan dalam nota pembelaan itu jika Jennifer Jill seharusnya tetap menjalani rehabilitasi dan tidak seharusnya dipindahkan ke dalam Rutan. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga