X

IntipSeleb – Cita Citata belakangan mengunggah foto bikini di platform Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, wanita berusia 26 tahun itu memakai bikini berwarna hitam dengan motif garis putih membelakangi pemandangan alam. 

Namun, foto bikini yang diunggah Cita Citata justru dihujat warganet. Sontak, pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini ini memberikan jawaban menohok. Seperti apa jawaban Cita Citata? Simak selengkapnya di bawah ini.

Dihujat Netizen Usai Unggah Foto Bikini

img_title
Foto : instagram/cita_citata

Cita Citata baru-baru ini terlihat mengunggah foto tengah berbikini di platform Instagram miliknya. Dengan memakai bikini bermotif hitam bermotif garis putih, ia tampak menikmati pemandangan alam di kolam renang. 

Wanita berusia 26 tahun itu tampak tersenyum sambil menundukkan kepalanya. Dalam unggahan tersebut, Cita Citata tampak sedang menghabiskan waktu liburannya di Ubud, Bali. 

Namun, unggahan foto Cita Citata yang tengah memakai bikini tersebut dihujat oleh warganet. Mereka menyebut bahwa postingan Cita Citata dinilai menganggu. 

Cibiran dan hujatan dari warganet membuat pelantun Sakitnya Tuh Disini sampai menonaktifkan kolom komentar di platform Instagramnya. Hal ini dilakukan untuk meredam hujatan dari warganet. 

Cita Citata Beri Jawaban Menohok

img_title
Foto : instagram/cita_citata

Mendapat hujatan, Cita Citata pun geram. Ia kemudian memberikan jawaban menohok menanggapi respons dari warganet. Jawaban tersebut, ia unggah ke dalam Instagram Story. 

“Gue tidak tiap hari posting bikini kalo mungkin lo liat ngga sampai taun kali dan itupun di tempat yang semestinya, gue muslim, gue sholat dan berdoa dan berzakat juga bersedekah (tidak gue posting karena itu urusan gue sama Allah),”

“Makanya buka pikiran, banyak bergaul jangan disitu-situ aja biar orang lain lagi happy dan menjadi dirinya sendiri lo ngga iri, benci, atau merasa benar menasehati,” ucap Cita Cita melalui Instagram Storynya @cita_citata. 

Tidak puas, Cita Citata juga mengatakan dalam story selanjutnya bahwa ia tidak akan menghapus postingan foto bikininya walau sudah menutup kolom komentar. Wanita berusia 26 tahun itu justru mengaku bangga sebab memiliki postur badan ideal dan sehat. 

“Gue ngga akan hapus postingan itu meskipun kolom komentar gue tutup, ngga gampang tau bikin badan begini dan photo begini karena momen itu jarang, selain momennya langka, gue kerja keras olahraga, dan gue bangga,” tulis CIta Citata menanggapi hujatan warganet tentang foto bikininya. (nvl)

Berita Terkait :

Saksikan Juga