img_title
Foto : Dinar_candy/instagram

IntipSeleb – Atas aksinya yang mengenakan bikini di jalan menjadi sorotan publik dan berbuntut panjang, Dinar Candy secara resmi meminta maaf serta menyesali tindakannya tersebut.

Sehubung dengan melebarnya kasus ini, Dinar Candy mengakui sempat stress dan juga mengungkapkan rencananya yang ingin mendatangi psikiater. Intip selengkapnya ulasan di bawah ini.

Permintaan Maaf Dinar Candy

instagram/di
Foto : instagram/di

Dengan didampingi oleh kuasa hukumnya Fahmi Bachmid, Dinar Candy mengungkapkan permintaan maafnya kepada publik atas tindakannya yang hanya mengenakan bikini di jalanan.

“Saya Dinar Candy, saya di sini ingin meminta maaf kepada seluruh lapisan masyarakat atas tindakan atau perbuatan saya kemarin. Saya berbikini di pinghir jalan, saya menyesali perbuatan itu,” ungkap Dinar Candy kepada awak media di kediamannya di Cirendeu, Tangerang Selatan, Jum’at, 6 Agustus 2021.

Dinar Candy menurutkan bahwa dia tidak mengira jika aksinya tersebut akan sampai ke ranah hukum. Wanita yang memulai kariernya sebagai penyanyi dangdut itu mengaku banyak tekanan dan merasa jenuh sehingga nekad melalukan aksi tersebut.

Topik Terkait