img_title
Foto : Kalinaocktaranny/instagram

IntipSeleb – Kalina Oktarani mengumumkan jika dirinya telah kehilangan calon buah hati yang dikandungnya, setelah sebelumnya sempat mengalami pendarahan. Wanita yang mengawali kariernya di industri entertainment sebagai model itu juga menceritakan kronologi saat-saat dia dibawa ke rumah sakit.

Selain itu, Vicky Prasetyo juga selalu setia berada di samping Kalina Oktarani untuk memberikan dukungan serta memanjatkan doa atas musibah yang tengah menimpa keluarga kecilnya tersebut. Berikut selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Kalina Oktarani Alami Keguguran

kalinaocktaranny/instagram
Foto : kalinaocktaranny/instagram

Melalui unggahan di Instagramnya, Kalina Oktarani mengabarkan jika dirinya keguguran pada hari Jum’at, 20 Agustus 2021, setelah sebelumnya sempat dikabarkan mengalami pendarahan.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun.. Kemarin mama yakin kita bisa berjuang berdua.. Sampai mama dan Daddy bs gendong km dibulan Maret tahun depan.. @vickyprasetyo777 Tapi ternyata Allah jauh lebih sayang sm km.. Allah ingin gendong kamu lebih dulu dibandingkan mama dan Daddy.. Allah sudah memberikan km tempat yg jauh lebuh indah..” tulis Kalina Oktarani melalui Instagram pridinya, Sabtu, 21 Agustus 2021.

Kalina Oktarani juga menyebutkan jika dia diantar oleh sang suami, keluarga, dan hadir juga anak laki-lakinya Azka sampai ke ruang bersalin. Saat itu, Kalina tak kuasa menahan sedih saat mengetahui dirinya telah keguguran.

Topik Terkait