img_title
Foto : Instagram/kalinaocktaranny

IntipSeleb – Vicky Prasetyo akhirnya menjalani sidang vonis kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun, sidang harus ditunda setelah adanya perubahan jajaran hakim. 

Sehingga berkas putusan Vicky Prasetyo juga disampaikan belum siap karena adanya perubahan itu. Seperti apa jalannya sidang kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik? Berikut artikelnya. 

Sidang Vonis Putusan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Sidang vonis kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan terdakwa Vicky Prasetyo digelar kembali. Sidang kali ini beragendakan putusan Majelis Hakim. 

Namun, sidang harus ditunda karena adanya pergantian susunan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Untuk itu, berkas putusan perkara Vicky Prasetyo juga belum siap. 

"Jadi kami baru selesai susunan hakim yang baru karena baru ada yang selesai vaksin dan ini baru bergabung. Jadi kami butuh waktu untuk merumuskan putusan," ujar Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 26 Agustus 2021.

Topik Terkait