img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka tiba di Polres Metro Jakarta Selatan untuk melakukan klarifikasi atas laporannya kepada sang suami dengan dugaan kekerasan dalam rumah tangga. Ia datang bersama dengan beberapa orang yang diketahui merupakan tim kuasa hukumnya. 

Dhena Devanka melaporkan Jonathan Frizzy alias Ijonk ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada bulan Mei lalu. Bagaimana kasus KDRT yang dilaporkan Dhena ini berlangsung? Yuk langsung di scroll artikelnya. 

Sambangi Polres Metro Jakarta Selatan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Dhena Devanka istri dari Jonathan Frizzy menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk mengklarifikasi laporannya pada bulan Mei lalu. Ia melaporkan sang suami atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga. 

Dhena Devanka hadir di Polres Metro Jakarta Selatan bersama dengan beberapa orang yang merupakan tim kuasa hukumnya. Dhena Devanka yang hadir menggunakan kemeja putih dengan garis hitam tampak tidak bicara sedikit pun. 

Awak media yang hadir sempat melontarkan beberapa pertanyaan kepada Dhena Devanka terkait alasan kehadirannya pada hari ini. Namun, Dhena justru diam tanpa kata dan hanya berjalan terus kearah ruang penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. 

Topik Terkait