img_title
Foto : Instagram/asmirandah89

IntipSeleb – Sonya Priscilla, adik Jonas Rivanno membeberkan perasaan kakaknya ketika dituduh mempermaikan agama. Jonas bahkan merasa dirinya menjadi orang yang paling dibenci di Indonesia.

Tudingan ini muncul karena Jonas Rivanno dikabarkan sempat menjadi mualaf, namun kembali memeluk agama Kristen. Lantas, seperti apa ketegaran hati Jonas Rivanno atas tuduhan tersebut? Yuk simak artikel di bawah ini.

Merasa Dibenci Seluruh Orang di Indonesia

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Adik Jonas Rivanno, Sonya Priscilla hadir menemani suaminya Donnie eks Ada Band dalam konten YouTube Daniel Mananta Network. Awalnya, Donnie berniat untuk keluar dari band karena ingin melayani Tuhan. Namun, Donnie sempat ragu karena takut kehilangan penggemar.

“Waktu itu dia (Donnie eks Ada Band) ngomong ke Vanno (Jonas Rivanno) ya. ‘Bro, gua mau melayani Tuhan tapi gua takut nih kehilangan fans,” cerita Sonya Priscilla di YouTube Daniel Mananta Network, dilansir IntipSeleb pada Jumat, 27 Agustus 2021.

Jonas Rivanno dengan bijak menanggapi keraguan adik iparnya. Suami Asmirandah itu mendukung keinginan Donnie eks Ada Band untuk fokus melayani Tuhan. Ia pun menceritakan pengalaman pribadinya saat memutuskan kembali ke Kristen dan memperdalaminya. Jonas kala itu merasa semua orang di Indonesia membencinya.

Topik Terkait