X

IntipSeleb – Nana Mirdad membagikan tips langgeng dalam berumah tangga di tengah gugatan cerai yang dilayangkan Tyna Kanna terhadap Kenang Mirdad. Nana menyatakan pernikahannya dengan Andrew White pasti dipenuhi dengan suka dan duka.

Namun, Nana Mirdad dan Andrew White berkomitmen untuk tidak pernah berpikiran hidup tanpa satu sama lain. Tetapi, ungkapan Nana Mirdad disebut sebagai sindiran kepada Tyna Kanna. Seperti apa tanggapan Nana Mirdad? Yuk simak artikel di bawah ini.

Bagikan Tips untuk Pernikahan Langgeng

img_title
Foto : Instagram/nanamirdad_

Nana Mirdad rajin membagikan tips-tips dalam berbagai hal. Kali ini, ia membagikan tips untuk awet dalam berhubungan dengan suaminya, Andrew White. Nana mengaku bukan seorang ahli dalam hal itu. Ia mengaku hubungannya dan Andrew White dipenuhi suka dan duka.

Walau demikian, Nana Mirdad dan Andrew White memiliki komitmen yang kuat. Keduanya berjanji tidak akan kepikiran untuk hidup tanpa satu sama lain dan saling menerima kekurangan serta melengkapinya.

“Apapun yang kita alamin, seberapa jenuhnya pun kita dalam hubungan pernikahan, Andrew sama aku ngga pernah sama sekali kepikiran untuk hidup tanpa satu sama lain. Dia menerima kekurangan aku dan melengkapinya, aku pun sebaliknya,” tulis Nana Mirdad melalui Instastory @nanamirdad_, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 1 September 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga