img_title
Foto : Instagram/attahalilintar

IntipSeleb – Atta Halilintar patut berbahagia ketika mengetahui kalau sang istri, Aurel Hermansyah hamil. Kebahagiaan menyambut sang istri yang sedang hamil dijadikan sebagai konten YouTube.

Meski tetap mendapat doa yang positif, namun dia tak luput dari hujatan. Hal itu terlihat ketika Atta menjadikan konten Aurel Hermansyah hamil pertama sebelum keguguran.

Atta jadi banjir kritikan karena konten dia dianggap sebagai pendulang pundi-pundi uang. Apa sebenarnya alasan Atta menjadikan konten Aurel hamil pertama? Scroll ya untuk info selengkapnya.

Memang Bidang Keahlian

Instagram/aurelie.hermansyah
Foto : Instagram/aurelie.hermansyah

Atta Halilintar telah delapan tahun menjadi YouTuber. Dia mengaku sudah mengalami asam garam dalam dunia konten. Berbagai pujian dan hujatan dia terima. Atta akan selalu mengakui kesalahan ketika dia memang berbuat sesuatu yang tak menyenangkan.

"Kalau aku sih karena aku sudah delapan tahun di konten kreator, kalau ada salah kita perbaiki. Kalau ada yang bener kita lanjuti. Kan namanya manusia nggak pernah luput dari kesalahan," ujar Atta Halilintar lewat kanal YouTube TonightShowNet yang diunggah belum lama ini.

Topik Terkait