img_title
Foto : Instagram/Nadin Chandrawinata

IntipSeleb – Akhirnya, Nadine Chandrawinata telah memberikan konfirmasi terkait kehamilannya melalui konferensi pers virtual kepada seluruh media. Saat memberikan konfirmasi, Nadine Chandrawinata juga ditemani oleh sang suami yaitu Dimas Anggara

Dalam acara konferensi pers virtual yang telah dilakukan, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara membeberkan banyak hal tentang si buah hati. Yuk, langsung cek di bawah ini. 

Usia kehamilan Nadin Chandrawinata sudah berusia 4 bulan

Instagram/Nadin Chandrawinata
Foto : Instagram/Nadin Chandrawinata

Setelah menikah tiga tahun, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara akhirnya akan dikaruniai anak. Hal ini sudah langsung dikonfirmasi oleh Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara melalui konferensi pers virtual pada Selasa, 14 September 2021. Saat itu, Nadine mengungkapkan bahwa usia kehamilannya sudah 4 bulan. 

Hari ini Kehamilan saya, Dimas akan jadi calon ayah, ini satu hal yang buat kami bersyukur karena ini anak pertama kami, kami mau berbagi karena udah di waktu yang tepat dan udah masuk bulan ke empat,” ungkap Nadine Chandrawinata. 

Di waktu yang sama, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara juga mengungkapkan bawah mereka baru memberikan kabar ke pada publik, karena ingin memastikan kesehatan dan kekuatan sang bayi setelah usia 4 bulan. 

Topik Terkait