img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Dhena Devanka diketahui telah menggugat cerai Jonathan Frizzy pada Agustus 2021 lalu. Menyusul adanya kabar ini, muncul tudingan-tudingan miring yang dilayangkan untuk wanita berusia 37 tahun tersebut.

Muncul tuduhan jika Dhena Devanka adalah sosok istri yang cemburuan, dan pernah melempar barbek Jonathan Frizzy dengan barbel. Menanggapi hal ini, ibu dari 3 orang anak itu baru-baru ini memberikan responsnya. Seperti apa pernyataan lengkap dari Dhena Devanka? Intip selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Cemburu Masih Dalam Batas Wajar

MAIA ALELDUL TV/YouTube
Foto : MAIA ALELDUL TV/YouTube

Saat diundang di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV yang dibawakan oleh Maia Estianty pada 16 September 2021, Dhena Devanka mengatakan jika permasalahan di rumah tangganya sudah terjadi sejak 3 tahun lalu, dan semakin memanas sejak 1 tahun terakhir.

Meski begitu, Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy sepakat untuk berkomunikasi dengan baik demi anak-anak mereka, juga masih tinggal di satu atap yang sama. 

Dhena Devanka juga mengaku jika ia pergi ke psikolog sejak 2019 lalu untuk berkonsultasi karena sudah mulai merasa tidak nyaman dengan hubungannya.

Topik Terkait