img_title
Foto : Larissachou/instagram

IntipSeleb – Larissa Chou dan Alvin Faiz menikah pada Agustus 2016 lalu, dan telah dikaruniai 1 orang anak laki-laki bernama Yusuf. Namun pada Juni 2021, keduanya resmi bercerai melalui kepurusan majelis hakim Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Usai perceraiannya, tak sedikit kabar yang beredar jika Larissa Chou sudah memiliki calon pengganti Alvin Faiz. Bahkan beberapa waktu lalu, muncul pernyataan ada 159 pria yang mengajak wanita keturunan Tionghoa itu untuk menikah. 

Kemudian baru-baru ini, Rania Bawazier yang merupakan ibu tiri Alvin Faiz mengungkapkan ada satu pria calon untuk Larissa Chou. Seperti apa menuturan lengkapnya? Simak yuk melalui ulasan di bawah ini.

Umi Rania Ungkap Sosok Calon Pendamping Larissa Chou

larissachou/instagram
Foto : larissachou/instagram

Larissa Chou dan Rania Bawazier atau yang akrab disapa Umi Rania hadir di acara kajian bertajuk Menjadi Wanita Kuat pada 17 September 2021 di Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Umi Rania mengungkapkan jika ada satu kanidat untuk pendamping Larissa Chou, dan saat ini tengah meminta petunjuk kepada Yang Maha Kuasa atas pilihan tersebut. 

Topik Terkait