X

IntipSeleb – Sejak beberapa tahun belakangan, Tamara Bleszynski sudah tak lagi terlihat wara-wiri di layar kaca. Dia vakum dan menetap di Bali. Sejak saat itu, Tamara berbisnis kuliner dengan membuka sebuah restoran di Pulau Dewata tersebut.

Tampak rindu dengan dunia hiburan yang membesarkan namanya, Tamara membawa kabar bahagia. Dia mantap memutuskan akan kembali ke panggung hiburan setelah vakum cukup lama. Tamara telah bertemu dengan salah satu sutradara kenamaan Tanah Air, Sanjay Mulani.

Kabar bahagia itu dia umumkan lewat akun Instagram. Nah, kira-kira Tamara bakal main sinetron atau film ya? Klik halaman selanjutnya ya!

Kerjasama Dengan Rumah Produksi

img_title
Foto : Instagram/tamarableszynskiofficial

Dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram, mantan istri Mike Lewis itu terlihat bersama Sanjay Mulani, sutradara dari rumah produksi MD Pictures. Mereka berada di sebuah restoran hendak melakukan swafoto.

"Bisik-bisik sesuatu nggak bisa cuma jadi batu…harus ada sesuatu! Get ready…D B**ch of entertainment will be back suuuuunnn," tulis Tamara di caption, dikutip Selasa (21/9/2021).

Tak hanya itu, Tamara juga menyinggung soal akan kembalinya ke dunia hiburan bukan dengan sensasi tapi prestasi. Hal itu dia sampaikan di postingan foto lainnya. "Yesss…aku akan kembali menghiburmu tapi bukan lewat sensasi atau basa basi, tapi lewat sebuah karya. Karya yg jujur dari seorang pekerja seni peran," tulisnya

Terima Kasih Jakarta

img_title
Foto : Instagram/tamarableszynskiofficial

Wanita berdarah Polandia-Sunda itu juga mengunggah foto sedang berada di kawasan Bundaran HI, Jalan MH Thamrin, Jakarta. Dia mengenakan pakaian olahraga karena selesai bersepeda lengkap dengan helm di kepalanya. "Terima kasih Jakarta. Ku akan kembali lagi segera dan berkarya," tulisnya ibu dua anak tersebut.

Kembalinya Tamara Bleszynski ke dunia seni peran membuat rekan selebriti dan netizen tak sabar ingin menonton aktingnya lagi. Mreka juga senang karena melihat sosok aktris papan atas akan bersinar lagi. "Cant wait," tulis Nafa Urbach

"Yeeeaaayyy!!!! Senangnyaaaa," komentar Asty Ananta di unggahan Tamara yang lain.

"Alhamdulillah.... Sukses kak, semoga di mudahkan semuanya," seru netizen.

“Cantik sekali kak, miss you,” ujar netizen lainnya. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga