img_title
Foto : Instagram/krisdayantilemos

IntipSeleb – Kedekatan Atta Halilintar dengan sang Ibu mertua, Krisdayanti sudah tak diragukan lagi. Bagaimana tidak, mereka kerap melakukan aktifitas bersama setelah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah. Bahkan Atta Halilintar sendiri disebut sebagai menantu pemersatu bangsa.

Rasa cinta yang besar Atta Halilintar kepada Aurel Hermansyah sering membuatnya melakukan hal iseng untuk menggoda sang istri. Sebagai Ibu, Krisdayanti memberi respons pada perilaku Atta Halilintar. Seperti apa ya bentuk respons mimi? Simak terus yuk guys!

Krisdayanti Ingin Menimpuk Atta Halilintar

instagram/attahalilintar
Foto : instagram/attahalilintar

Terlihat keseruan dalam instastory milik Atta Halilintar sebelum acara launching jersey klub sepakbola miliknya, AHHA PS Pati digelar. Di mana terlihat dalam sebuah video, ia mengelus kepala sang istri, Aurel Hermansyah yang sedang dirias. 

Cantik banget dari belakang” ujar Atta Halilintar dalam video, dilansir IntipSeleb pada akun instagramnya @attahalilintar.

Seolah mendengar pernyataan Atta Halilintar, Krisdayanti yang saat itu juga berada di sana menimpali. Ia justru heran dengan keisengan Atta kepada Aurel Hermansyah.

Topik Terkait