X

IntipSeleb – Ria Ricis telah resmi dilamar oleh Teuku Ryan pada Kamis, 23 September 2021. Keduanya menggelar acara lamaran di Hotel JW Marriot, Kuningan, Jakarta Selatan. Acara itu didatangi oleh keluarga dan rekan-rekan terdekat dari keduanya. 

Lalu apa alasan yang membuat Ria Ricis akhirnya yakin memiliki Teuku Ryan untuk menjadi pendamping hidupnya setelah sekian lama mencari pasangan yang tepat? Yuk langsung di scroll

Pernah Menolak Teuku Ryan

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Ria Ricis menyampaikan jika meski telah menerima lamaran dari Teuku Ryan tetapi ia pernah menolak calon suaminya itu. Hal itu terjadi ketika Teuku Ryan mengutarakan isi hatinya di Aceh. 

"Nih pemirsa harus tahu, Abang Ryan ini pernah Ricis tolak. Jadi waktu itu di Aceh Abang pernah mengutarakan isi hatinya, terus Ricis bilang 'maaf kalau sekarang belum bisa, tapi kalau Abang serius, datanglah ke Jakarta biar aku kenalkan ke keluarga'. Setelah itu kita enggak terlalu intens, tapi by Whatsapp tuh kita membicarakan hal-hal yang serius lagi. Akhirnya beberapa minggu kemudian abang Ryan datang ke Jakarta langsung dengan keseriusannya melamar saya," ujar Ria Ricis. 

Ria Ricis mengungkap jika dirinya kaget tiba-tiba Teuku Ryan menyatakan perasaannya. Ia juga mengaku saat itu dirinya sedang berlibur dan menyembuhkan diri.

Berita Terkait :

Saksikan Juga