img_title
Foto : Instagram/ @tukul.arwanaofficial

IntipSeleb – Pelawak dan pembawa acara, Tukul Arwana saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur. Ia telah menjalani operasi pada Rabu malam, 22 September 2021.

Rizki Kimon perwakilan Tukul Arwana menceritakan kronologi kejadiannya hingga pembawa acara Tukul Arwana One Man Show itu dilarikan ke Rumah Sakit. Seperti apa kronologinya? Berikut artikelnya. 

Kronologi Sakit 

instagram/tukul.arwanaofficial
Foto : instagram/tukul.arwanaofficial

Perwakilan keluarga Tukul Arwana menjelaskan kejadian yang membuat sang pelawak sampai harus dilarikan ke rumah sakit. Rizki Kimun mengungkapkan jika pada Rabu, 22 September. Tukul masih tampak baik-baik saja bahkan masih bisa bercanda. 

"Jadi di Tanggal 22 itu pagi kebetulan kita lagi santai kebetulan saya lagi kosongin jadwal mas Tukul untuk ya tidak mengambil job beliau beraktivitas seperti biasa jadi kayak pagi bikin video buat YouTube buat apa, abis itu pagi, siang juga normal aktivitas, sore pun sama mas Didit sama mas Toro juga bercanda-canda aja," ucap Rizki Kimon di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, Jumat, 24 September 2021.

Namun pada Rabu sore, Tukul Arwana mulai menunjukkan kondisi yang telah berbeda. Keluarga pun langsung melarikan Tukul ke Rumah Sakit Brawijaya dan sempat menjalani pemeriksaan di IGD. 

Topik Terkait