img_title
Foto : Instagram/mutia_ayuu

IntipSeleb – Glenn Fredly telah meninggal dunia pada pada April 2020 lalu. Meski telah tiada, namun semua karyanya masih dinikmati sampai saat ini. Tidak hanya itu, semua kenangan Glenn Fredly masih melekat pada setiap orang yang dekat dengan sosok pria romantis ini.

Sebelum meninggal dunia, Glenn Fredly memang tengah hangat-hangatnya membangun rumah tangga barunya bersama Mutia Ayu. Bertepatan pada hari ini, penyanyi lagu romantis tersebut beulang tahun ke-46 tahun. Bagaimana momen pilu dan haru Mutia Ayu merayakan ulang tahun Glenn yang telah meninggalkannya terlebih dahulu? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Rayakan Ulang Tahun Glenn Fredly

Instagram/mutia_ayuu
Foto : Instagram/mutia_ayuu

Tepat pada 30 September 2021, Glenn Fredly berulang tahun yang ke-46 tahun. Namun momen kali ini terasa beda dengan sebelumnya, karena penyanyi berdarah Ambon tersebut tidak bisa merayakan dan menikmati hari spesialnya itu. 

Sebagai kado ulang tahun Glenn Fredly, Mutia Ayu dan tim menjemen musik Bumi Entertainment merilis lagu ‘Surga Itu Ada’ yang ditulis dan dinyanyikan langsung oleh Glenn sebelum ia meninggal. Kado spesial tersebut dipersembahkan untuk semua penggemar Glenn Fredly untuk mengingat dan mengenang sosoknya yang penuh kata romantis.

Mutia Ayu pun turut menuliskan ungkapan hatinya untuk suaminya yang ia cintai yang sudah bahagia di surga. Di hari ulang tahunnya ini, Mutia Ayu kirim pesan romantis bernada pilu.

Topik Terkait