X

IntipSeleb – Rachel Vennya kembali menuai perhatian publik. Pasalnya, mantan istri Niko Al Hakim ini dituding gelapkan dana bansos. Hal ini berawal saat Rachel lupa mengunggah foto endorse batik saat berada di Amerika Serikat. 

Sontak, ia dengan cepat memberikan klarifikasinya. Ia menjelaskan tudingan tersebut sambil gemetar. Lantas, seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Rachel Vennya Dituding Gelapkan Dana Bansos

img_title
Foto : instagram/rachelvennya

Rachel Vennya belakangan menjadi sasaran salah satu akun di platform Instagram yang menudingnya menggelapkan dana bansos. Padahal, dana itu diketahui dipakai untuk warga yang terdampak COVID-19 di Indonesia. 

Namun, dengan cepat ia membantah tudingan tersebut. Ia kemudian memberikan klarifikasinya bahwa hal tersebut tidak benar. Sebab, Rachel Vennya awalnya mendapatkan endorse-an berupa baju batik saat berada di Amerika Serikat. 

Sayangnya, mantan istri Niko Al Hakim ini lupa mengunggah foto endorse tersebut di media sosialnya. Pihak baju batik itu pun kemudian meminta refund kepada Rachel Vennya. Lantaran hal tersebut tidak sesuai janji. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga