img_title
Foto : Aurelie.hermansyah/instagram

IntipSeleb – Atta Halilintar tampaknya sudah menyiapkan hadiah spesial untuk calon anaknya nanti. Meski usia kandungan Aurel Hermansyah baru menginjak 4 bulan, tapi pemilik jargon Ashiap ini diam-diam sudah menyiapkan rumah mewah baru untuk anaknya dan hunian baru keluarga kecilnya tersebut.

Menantu dari Anang Hermansyah ini menunjukkan proses pembangunan rumah barunya untuk sang anak lewat akun YouTube pribadinya AH pada 5 Oktober 2021. Ditemani Aurel, Atta tampak semangat dan menunjukkan satu persatu ruangan yang akan dijadikan rumah mewah hunian keluarga kecil mereka nantinya. Seperti apa reaksi Aurel melihat suaminya diam-diam sudah bangun rumah baru dan bagaimana potret rumah Atta Aurel nantinya? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Siapkan Rumah Baru 3 Lantai Atta Halilintar Sambut Sang Anak Lahir

YouTube/AH channel
Foto : YouTube/AH channel

Suami dari Aurel Hermansyah ini tampaknya sangat romantis dan selalu memberikan kejutan. Lewat unggahan akun YouTube AH Channel pada 5 Oktober 2021 kemarin, Atta Halilintar dan Aurel tampak mengunjungi rumah baru mereka yang masih dalam proses pembangunan.

Rumah mewah 3 lantai tersebut nantinya akan dijadikan Atta Halilintar sebagai kado anaknya. Atta Halilintar menuturkan jika rumah baru untuk keluarga kecilnya nanti dibuat dari hasil jerih payahnya selama 14 tahun dan diberikan langsung untuk calon sang buah hati, atau baby AHHA, sapaan akrab Atta kepada calon anak.

Aurel Hermansyah tampak bahagia melihat adanya rumah baru yang Atta Halilintar siapkan untuk kelahiran sang buah hati nanti, sehingga ia tak sabar ingin pindah ke rumah yang belum jadi tersebut. 

Topik Terkait