img_title
Foto : Instagram/riomotret

IntipSeleb – Zoe Abbas Jackson pemeran sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’ karya sinemart tersebut baru saja mengunggah potret glamour dirinya yang membuat warganet terpukau. Mantan kekasih Aditya Zoni ini memang memiliki paras cantik dan sedikit bule, tak heran jika pesona dirinya yang berdandan glamour membuat semua yang melihatnya terpincut. 

Gadis berusia 18 tahun ini baru saja melakukan sebuah pemotretan dengan seorang fotographer handal yaitu Rio Motret, terlihat Zoe yang cantik dan elegan membuat dirinya terlihat seperti bidadari. kira-kira seperti apa potret bidadari ‘Buku Harian Seorang Istri’ ini, yuk berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Pemain film Jailangkung ini tampak mempesona saat mengenakan gaun super glamour berwarna merah dengan sentuhan makeup yang menyala di wajahanya membuat kesan mahal dan hidup dalam look dirinya.

Instagram/riomotret
Foto : Instagram/riomotret

Pemeran Nana dalam sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’ ini tampak terlihat seperti bidadari yang turun ke bumi saat ia mengenakan baju serba hitam dengan riasan wajah dan rambut yang super mega bintang. Mempunyai wajah yang sedikit bule dan imut, membuat Zoe Jackson terlihat seperti peri kecil yang sedang berpose.

Instagram/riomotret
Foto : Instagram/riomotret

Pose dirinya yang membuat netizen geleng-geleng kepala, lantaran Zoe Jackson terlihat cantik dan keren dengan balutan dress merah yang super mewah.

Topik Terkait