img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Lokal – Serial Bidadari Bermata Bening yang tayang di aplikasi Viu menceritakan tentang seorang gadis yatim piatu bernama Ayna (Zoe Abbas Jackson). Setelah ibunya meninggal dunia, Ayna dikirim pamannya untuk belajar di pesantren.

Awalnya Ayna merasa keberatan karena dia punya mimpi ingin belajar tata boga. Namun, setelah beberapa lama, dia merasa betah belajar di pesantren.

Apalagi di pesantren ini dia bertemu dengan Gus Afif (Ari Ilham), pemuda saleh anak dari pemilik pesantren tempat dia belajar. Selama 3 tahun belajar di pesantren, Ayna semakin dekat dengan Gus Afif. Biasanya Gus Afif yang alim sama sekali tidak suka didekati wanita. Tapi, kalau bersama Ayna dia merasa nyaman sehingga sering mencari alasan untuk bisa bertemu gadis cantik ini. Nah, ini dia pesona Zoe Abbas Jakson yang bisa membuat Ari Irham tertarik padanya dalam serial bertajuk Bidadari Bermata Bening.

1. Punya Wawasan yang Luas

Instagram/bidadaribermatabening.official
Foto : Instagram/bidadaribermatabening.official

Sejak awal masuk ke pesantren, Ayna sudah membuat para pengajar di pesantren tersebut kagum dengan kecerdasannya. Dia sudah hafal 12 juz Al-Quran dari pertama masuk pesantren dan paham akan hadist riwayat Rasul.

Selama belajar di pesantren pun, Gus Afif sering melihat Ayna membaca buku dimana pun. Bahkan tempat favoritnya di waktu luang adalah perpustakaan.

Topik Terkait