img_title
Foto : Instagram/baimwong

IntipSeleb – Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Pada hari Sabtu 9 Oktober 2021 kemarin, Paula Verhoeven baru saja melahirkan anak keduanya bersama Baim Wong di RSIA Bunda, Jakarta. Diberi nama Kenzo Eldrago Wong, sang buah hati tampak sangat menggemaskan dan lucu.

Tak ayal, membuat Baim Wong menjadi gemas dan menjahili sang anak. Menjahili sang anak dan mengunggahnya di video konten TikTok, Baim Wong tuai nyinyiran dari netizen. Kira-kira, apa ya yang membuat Baim Wong dinyinyiri netizen? Yuk intip terus bareng IntipSeleb biar nggak penasaran, scroll ke bawah guys.

Ajak Anak TikTok Disebut Cari Duit

instagram/rumpii_asiik
Foto : instagram/rumpii_asiik

Belum berumur seminggu, buah hati kedua dari pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah banyak mendapatkan perhatian dari netizen. Banyak yang mengikuti perjalanan kisah rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven, tentu membuat para anak-anaknya juga mendapatkan perhatian dari publik.

Sehingga, tingkah laku apapun yang Baim Wong lakukan akan diperhatikan. Seperti konten video yang Baim Wong unggah di akun TikToknya @baimwong serta di Instagram @kenzoeldragowong, terlihat Baim membuat konten mencubit pipi anaknya. Tampak dalam video tersebut, pipi dari Kenzo disebut seperti squishy, sebuah benda empuk yang gampang dicubit.

Baru lahir.. udah dijailin..,” tulisan tertera dalam caption Instagram @kenzoeldragowong, dikutip IntipSeleb pada Senin, 11 Oktober 2021. 

Topik Terkait