img_title
Foto : Instagram/itsrossa910

IntipSeleb – Rossa penyanyi diva internasional sekaligus seorang pengusaha yang bisnisnya terbilang sukses, baru saja membangunkan rumah mewah seharga Rp20 Miliar untuk kedua orang tuanya di Sumedang, Jawa Barat.

Selain memiliki rumah mewah yang ia huni di Jakarta dengan fasilitas mewah, Rossa pun turut memberikan rumah baru yang ia bangun di tanah yang luas untuk kedua orang tuanya di Sumedang. Seperti apa sih potret rumah mewah seharga Rp20 miliar yang Rossa berikan untuk orang tuanya? Penasaran? Yuk berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Rumah Mewah Rp20 Miliar Untuk Orang Tua

Instagram/itsrossa910
Foto : Instagram/itsrossa910

Pelantun lagu ‘Hijrah Cinta’ ini baru saja membagikan momen kebahagiaannya bersama kedua orang tuanya di instagram pribadi miliknya. Momen bahagia saat Rossa memberikan rumah baru yang super mewah untuk orang tuanya tersebut tampak Rossa pamerkan dalam media sosial.

Dalam podcast dengan Ivan Gunawan beberapa waktu lalu, Rossa mengaku rumah tersebut seharga Rp20 miliar dan tetap diberikan untuk kedua orang tuanya di Sumedang. Meskipun d itengah pandemi, namun Rossa justru menyalurkan semua hasil jerih payahnya selama berkecimpung di dunia entertaint untuk membangun istana mewah untuk tempat tinggal keluarganya di Sumedang.

Rumah yang dibangun di area persawahanb dengan tanah yang sangat luas ini, terlihat jelas dalam unggahan instagram Rossa. Bangunan tinggi yang super mewah, bernuansa putih dan modern tersebut memiliki halaman yang sangat luas dan diperkirakan dapat digunakan untuk bermain sepak bola di halaman rumah baru Rossa itu.

Topik Terkait