X

IntipSeleb – Baim Wong belakangan mengundang emosi dari para penonton usai videonya yang menyinyir seorang kakek yang dituding mengemis dan menyuruhnya bekerja viral di media sosial.

Hal tersebut tentu menuai berbagai respons dari kalangan rekan selebriti tak terkecuali Nikita Mirzani. Ia bahkan menyuruh Kakek Suhud untuk melaporkan kasusnya itu ke kantor polisi. Seperti apa sindiran pedas Nikita Mirzani ke Baim Wong? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Eksploitasi Kemiskinan

img_title
Foto : berbagai sumber

Nikita Mirzani menjadi salah satu pihak yang kecewa dan kesal dengan sikap Baim Wong dalam videonya yang viral tersebut. Ia merasa Baim Wong mengeksplotasi kemiskinan orang hanya demi kebutuhan konten. 

Wanita berusia 35 tahun itu bahkan secara gamblang menyebut suami Paula Verhoeven ini tidak tulus membantu orang yang kurang mampu. Sebab, ia hanya membantu dengan jumlah yang berbanding terbalik dari pendapatannya di media sosial. 

“Mereka (tim Baim) mengeksploitasi kemiskinan orang dijadiin konten tapi ngebantunya ga pure, ga tulus, kalau emang mau ngebantu, ngapain lu ngasih 300 ribu, buat beli apaan, tapi kan kita ngeliat jangka panjangnya, dia kan bikin konten duit kan selalu ada,” ucap Nikita Mirzani dilansir IntipSeleb dari YouTube KH Infotainment, 12 Oktober 2021. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga