img_title
Foto : Thalitalatief/instagram

IntipSeleb – Telah resmi bercerai sejak bulan Juli kemarin, Thalita Latief ramai diduga menjadi perebut suami orang atau dikenal dengan sebutan pelakor. Diketahui nama lelaki yang diduga berselingkuh dengan dirinya bernama Ichan Rei.

Hal tersebut dibeberkan oleh akun gosip di Instagram bernama @playitsafebaby, di mana terdapat bukti mengenai perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Thalita Latief dan Ichan Rei. Bahkan, pernikahan Ichan Rei pun sudah di ujung tanduk karena adanya bukti jadwal sidang perceraian dirinya dan sang istri, Irena Fabiola.

Mau tahu seperti apa lengkapnya kisah perselingkuhan yang terjadi antara Thalita Latief dan Ichan Rei tersebut? Langsung aja yuk kamu simak ke bawah, check it out!

Istri Dari Ichan Rei Angkat Suara

instagram/playitsafebaby
Foto : instagram/playitsafebaby

Ichan Rei, diduga menjadi pria beristri bernama Irena Fabiola, yang diduga berselingkuh dengan Thalita Latief. Di mana Irena Fabiola terlihat melakukan percakapan pribadi melalui pesan whatsapp dengan seorang teman, yang akhirnya menjadi tersebar ke media sosial mengenai apa yang terjadi pada rumah tangganya.

Dalam bukti screenshoot tersebut, Irena Fabiola kaget sembari curhat kepada temannya bahwa sang suami, Ichan Rei bisa berselingkuh dengan Thalita Latief. Irena Fabiola pun merasa stres dan menuturkan cerita yang panjang.

Topik Terkait