X

IntipSeleb – Medina Zein belakangan sempat mengakui mendapat Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari suaminya, Lukman Azhari. Hal in terlihat sebab Medina sempat mengunggah bekas luka dari Lukman di platform Instagramnya.

Namun kini, Medina Zein mengatakan bahwa ia sudah berdamai dengan suaminya. Lantas, apa yang tengah terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Sempat Akui Dapat KDRT

img_title
Foto : Instagram/medinazein

Medina Zein sebelumnya mengunggah bekas luka hasil kekerasan dari suaminya, Lukman Azhari di platform Instagram. Ia mengaku mendapat Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya itu di depan seorang dokter. 

Hal tersebut bahkan sudah diketahui oleh semua anggota rumah Medina Zein dan Lukman Azhari. Suaminya diketahui sering memukul Medina Zein hampir setiap hari. 

“Perbuatan nya udah bukan rahasia umum lagi semua karyawan dan orang rumah sudah sering melihat perlakuan kasar nya terakhir tadi dia memukul saya di depan dokter Lucky dengan keras, betul kata dokter Lucky tadi, setelah “dia" memukul aku dengan keras dokter memanggil aku lagi dengan berkata “semua pilihan tetap di medina , utamanya harus sayang sama diri,” ucap Medina Zein. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga