img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Amanda Manopo dan Glenca Chysara makin terkenal setelah sukses memerankan Andin serta Elsa di sinetron Ikatan Cinta. Diskenariokan menjadi kakak dan adik, Andin dan Elsa justru memiliki hubungan yang terjal di Ikatan Cinta.

Elsa justru melempar tuduhan ke Andin telah menjadi pembunuh Roy (Fiki Alman). Singkat cerita, tuduhan itu terbukti salah. Kini, Elsa harus membayar tuduhan palsu atas Andin dan menjadi tahanan.

Beda nasib antara Andin dan Elsa juga terjadi dalam kehamilan. Andin hamil dengan diselimuti kebahagiaan dan cinta kasih suaminya, Aldebaran (Arya Saloka). Namun, Elsa harus mendekam dipenjara tanpa dipedulikan Nino (Evan Sanders). Lantas, seperti apa adu gaya kehamilan Andin dan Elsa? Scroll yuk!

Pada sinetron Ikatan Cinta, Andin dan Elsa diceritakan tengah hamil dalam waktu bersamaan. Andin hamil anak pertamanya dari Aldebaran. Di sisi lain, kehamilan Elsa justru mencurigakan. Karena, Elsa sempat berselingkuh dengan Ricky di tengah pernikahannya dengan Nino. Nih momen kebahagiaan Andin vs kemalangan Elsa saat hamil.

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Meski demikian, Andin dan Elsa tetap menjalani kehamilan mereka dengan bahagia dan berhati-hati. Amanda Manopo memperlihatkan gayanya saat hamil sebagai Andin dengan foto monokrom. Sementara, Glenca Chysara membagikan foto berwarna saat memamerkan gaya Elsa sedang hamil. Senyum lebar sama-sama menghiasi wajah Andin dan Elsa ya!

Instagram
Foto : Instagram
Topik Terkait