img_title
Foto : Instagram/mayangsari_official

IntipSeleb – Agustina Mayangsari atau yang akrab disapa Mayangsari merupakan penyanyi era 90-an yang sudah amat sangat dikenal di dunia entertainment. Tak sedikit yang memuji penampilan dan paras wajahnya saat awal-awal tampil di layar kaca. 

Namun, setelah memutuskan menikah dengan putra ketiga mendiang Soeharto, Bambang Trihatmodjo, Mayangsari tampak menghilang dari dunia entertainment. Ia dikabarkan mengurangi penampilannya di layar kaca. 

Meski begitu, pelantun lagu Tiada Lagi ini kerap membagikan potret dirinya di akun media sosial Instagram. Publik dikagetkan dengan paras wajahnya yang tetap awet muda walau sudah menginjak usia ke-50 tahun. Penasaran seperti apa potret Mayangsari? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Mayangsari diketahui sudah menginjak usia ke-50 tahun pada 23 Agustus 2021 kemarin. Walau sudah menginjak usia kepala 5, penampilan Mayangsari justru tak kalah dengan anak muda. Lihat saja yang satu ini guys? Keren banget ya!

instagram/mayangsari_official
Foto : instagram/mayangsari_official

Selain itu, Mayangsari memang seringkali memakai gaya yang kekinian dan stylish ketika tengah berpergian atau berlibur. Penampilannya kini terlihat sangat cetar. Bahkan, tak sedikit selebriti yang menyukai gaya berpakaian Mayangsari, termasuk penyanyi diva, Rossa. 

instagram/mayangsari_official
Foto : instagram/mayangsari_official
Topik Terkait