img_title
Foto : Instagram/@dewipersikrealofficial @nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb – Dewi Perssik ikut berkomentar dan menyindir pedas Nikita Mirzani usai dituding melecehkan bacaan salat dalam live instagram pribadinya beberapa hari lalu. Dewi Perssik pun berkomentar jika Nikita telah mempermainkan dan merendahkan surat-surat Allah secara sengaja.

Pedangdut asal Jember itu menyebutkan jika seseorang yang dengan sengaja mempermainkan surat-surat Al-Qur’an dan melecehkan bacaan salat, niscaya orang tersebut akan masuk ke dalam neraka. Tidak hanya itu, pelantun lagu “Mimpi Manis” ini menyebutkan jika Nikita Mirzani akan menerima azabnya karena telah menganggap hal sepele. Seperti apa perang sindiran pedas Dewi Perssik untuk Nikita Mirzani? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Dewi Perssik Sumpahkan Nikita Mirzani Terkena Azab Karena Telah Mempermainkan Bacaan Salat

Instagram/gossipnesia
Foto : Instagram/gossipnesia

Dewi Perssik ikut menyindir pedas Nikita Mirzani mengenai tudingan telah mempermainkan bacaan salat dengan sengaja, Dewi Perssik sumpahkan Nikita Mirzani terkena azab. Mantan istri Aldi Taher ini melontarkan semua kebenciannya terhadap Nikita Mirzani dalam live instagram saat berjualan dan melelang tas branded.

Dewi Perssik juga menuturkan jika seseorang yang dengan sengaja mempermainkan surat-surat Allah dan menyepelekan bacaan salat, maka orang tersebut akan terkena azab dan masuk ke dalam neraka jahanam.

“Kemarin dia mainin bacaan salat. Iyalah, dia mainin bacaan salat soalnya kenapa? Soalnya dia sukanya neraka bukan surga,” ujar Dewi Perssik dalam live instagram pribadinya, dilansir IntipSeleb, Kamis, 28 Oktober 2021.

Topik Terkait