X

IntipSeleb – Jessica Iskandar mengaku sudah tidak percaya lagi dengan yang namanya cinta usai dirinya gagal menikah. Ibu dari El Barack Alexander tersebut menceritakan soal apa yang ia alami sehingga memutuskan untuk pindah ke Pulau Dewata Bali bersama El Barack.

Jedar memutuskan pindah ke Bali untuk mempertahankan hubungannya dengan Richard Kyle di masa lalu. Namun, usahanya tersebut tampaknya gagal, semenjak hari itu Jedar mengaku jika ia sudah tidak percaya dengan yang namanya cinta. Bahkan saat akan menikahi Vincent Verhaag pun Jedar merasa ragu. Seperti apa pengakuan Jedar soal dirinya yang merasa ragu untuk menikah dengan Vincent dan tidak percaya cinta? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Jessica Iskandar Sempat Ragu Menikah dengan Vincent Verhaag

img_title
Foto : YouTube/Dennysumargo

Saat menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo, Jessica Iskandar atau kerap disapa Jedar ini mengaku jika dirinya sudah tidak percaya lagi dengan yang namanya cinta usai dirinya gagal menikah.

Jedar yang memutuskan untuk tinggal di Bali dengan El Barack Alexander, yang awalnya berjuang untuk mempertahankan hubungannya dengan Richard Kyle. Namun tampaknya usaha Jedar tersebut gagal, dan membuat Jedar jatuh sakit bahkan galau berlarut-larut.

Saat dalam perjalanannya untuk move on, Jedar mengaku dirinya lebih dekat lagi dengan Tuhan dan semua yang Jedar lakukan selalu melibatkan nama Tuhan. Pemain film Dealova tersebut tampaknya berusaha keras untuk bangkit demi sang putra El Barack Alexander.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga