X

IntipSeleb – Shandy Purnamasari selaku Founder dari MS GLOW terus menunjukkan komitmennnya dalam dunia kecantikan. Ia terus membuat gebrakan baru melalui produk kecantikan yang ia pimpin. 

Produk kecantikan milik Shandy Purnamasari baru saja meluncurkan satu ingredient baru yang telah dipatenkan yaitu White Cell DNA yang mampu mencerahkan kulit lebih baik untuk menghambat hiperpigmentasi, mencerahkan dan meratakan warna kulit. Seperti apa trobosan baru dalam dunia kecantikan itu? Berikut artikelnya. 

Tunjukkan Komitmen

img_title
Foto : Ist

Shandy Purnamasari kembali membuat gebrakan terbaru melalui perusahaan kecantikannya, MS Glow dengan meluncurkan satu ingredient baru yang telah dipatenkan yaitu White Cell DNA yang mampu mencerahkan kulit lebih baik untuk menghambat hiperpigmentasi, mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Shandy Purnamasari mengungkapkan jika White Cell DNA 6.6x kali lebih efisien dibandingkan hydroquinone dalam mengurangi hiperpigmentasi.

 “Sudah dilakukan penelitian dan hasilnya memang efisien dan tetap aman digunakan sehari-hari," ucap Shandy Purnamasari kepada awak media. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga