img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Atta Halilintar bersama dengan sang istri, Aurel Hermansyah menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan. Keduanya datang sekitar pukul 11.22 WIB, ia hadir bersama dengan beberapa tim vlog dan personal guard. 

Sayangnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tidak mau banyak bicara terkait kedatangannya ke Polda Metro Jaya. Keduanya memilih untuk terus berjalan ke arah ruang Polres Metro Jakarta Selatan. Apa keterangan yang disampaikan oleh Atta Halilintar sebelum masuk? Berikut artikelnya. 

Sambangi Polres Jakarta Selatan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Atta Halilintar yang menggunakan kemeja putih menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan. Ia datang bersama dengan sang istri, Aurel Hermansyah sekitar pukul 11.22 WIB. 

Saat akan memasuki ruang Polres Metro Jakarta Selatan, Atta Halilintar sempat menyampaikan niatnya menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan. Sayangnya, ia tidak menjelaskan secara detail alasan kedatangannya hari ini. 

"Lagi ada urusan (di Polres Metro Jakarta Selatan)," ucap Atta Halilintar sambil berjalan masuk ke arah Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa, 9 November 2021.

Topik Terkait